Lirik Samsons - Kenangan Terindah

LirikLaguIndonesia.Net (LLI) - "Kenangan Terindah" adalah single perdana Samsons, baik sebagai grup pendatang baru maupun sebagai hits perdana dari album pertama mereka "Naluri Lelaki". Lirik lagunya bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya. Meskipun ia merasa bahwa kekasihnya itu adalah cinta sejatinya, namun ia rela apabila memang mereka ditakdirkan untuk berpisah. Sedih, ya?

 
 

Tentang Kenangan Terindah

Lirik Lagu Samsons Kenangan Terindah

Lirik "Kenangan Terindah" dari Samsons ini dipublikasikan pada tanggal 18 April 2006 (15 tahun yang lalu).

Lagu ini ada di dalam album Naluri Lelaki yang didistribusikan oleh label Universal Music.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " sampai jantung tak berdetak / selama itu pun / aku mampu tuk mengenangmu darimu / kutemukan hidupku / adalah yang terbaik untukmu / kan kujadikan kau kenangan / yang terindah dalam hidupku / namun takkan mudah bagiku / yang tlah terukir".

Single lainnya dari Samsons di antaranya Tuhan Tak Pernah Salah, I Love You, Indonesia (Bersatulah), Transformator, dan Langit Runtuh.

 
 

Lirik Lagu Kenangan Terindah

aku yang lemah tanpamu
aku yang rentan karena
cinta yang tlah hilang darimu
yang mampu menyanjungku

selama mata terbuka
sampai jantung tak berdetak
selama itu pun
aku mampu tuk mengenangmu

darimu
kutemukan hidupku
bagiku
kau lah cinta sejati

yea ohh

bila yang tertulis untukku
adalah yang terbaik untukmu
kan kujadikan kau kenangan
yang terindah dalam hidupku
namun takkan mudah bagiku
meninggalkan jejak hidupku
yang tlah terukir abadi
sebagai kenangan yang terindah

ohh

 

FAQ

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Terindah Kenangan?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Universal Music.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu kenangan terindah,  lirik lagu samson kenangan terindah,  download lagu Samson Kenangan terindah,  lirik lagu samsons kenangan terindah,  lirik kenangan terindah,

61 Comments

ivana 16 December 2006 Reply

minta lagu samsoms

Randy Pagalia 24 January 2011 Reply

tak boleh

Randy Pangalia 24 January 2011 Reply

samsons itu gue punya bukan kamu.bego.

Surya 28 October 2014 Reply

Lagu samsons memang sedap.. Ini list lagu yang menurut aku terbaik dari Samsons..
http://www.kecapinfo.com/2014/10/lagu-terbaik-samson.html

EyDa 30 December 2006 Reply

ermmm xder lagu lain ke ek slain lagu samsons????? bg respon ek…..

EyDa 31 December 2006 Reply

hello….leh gue chat dcni?????lagu ni best bangat beb…..

Bintang 27 March 2012 Reply

boleh aj…Da

alvin 13 March 2007 Reply

nih lagu bikin sedih banget kisah orang yang sudah pacaran selama bertahun-tahun akhirnya putus dan orang yang laki-laki pun mengingatnya dan menjadi kenagan terindah mereka berdua

helena 16 May 2007 Reply

hello..bisa tanya nggak..apa sih sinopsis lagu ini..? gue agak bingung..bisa nggak siapa2 yg jawab..makasih…

azie 17 November 2007 Reply

mis u syg

piu 24 January 2011 Reply

samsons itu aku punya .aku dulu memilih dia!!!!

nana 6 May 2009 Reply

lagu ini ada kenangan yang gakkan pernah ana lupain, lagu ini ada saat ana naksir seseorang meski sekarang uda gak lg tapi tetep jd kenangan terindah.

giRL_loVEr 13 July 2009 Reply

hai sya bdak bwu kat cni lagu ni sedap lorh…..

peLeN 1 November 2009 Reply

lagu x sedap

icha 26 June 2010 Reply

wah lgu ini kngn aku waktu aku SMA….

Bernadette 28 January 2011 Reply

Gue Bernadette Daluina.Gue ingin berkenaln sama lo.Boleh ya?

Gukan Kuala Lumpur 10 December 2010 Reply

Lagu yg cukup bermakna dalam hidupku.Walaupun berbeza bahasa, agama,mahupon warna kulit tetapi cinta tidak pernah menilai kesemua itu. Perasaan cinta terhadap kekasih yang lepas, tetap akan menghantui jiwa dan raga setiap insan yang pernah bercinta. Yang bercinta untuk suka suka sila jgn komen di sini.

Sentiasa dalam ingatan- si dia……….

~bukan sekali jalan berduri..hanya tuhan yang pasti mengerti~

Sara Heward 20 February 2011 Reply

I sgt suka dgn lagu ni…… Ia amat menyentuh hati………

annisa liestia 1 May 2011 Reply

samson adalah artis dan lagu kesukaan kuuuu

junior 7 May 2011 Reply

siok lagu samson !!!! sya minat!!!!

nur nadya 12 May 2011 Reply

Saya sukekan lagu nie..lagu nie penuh bermakna…<3

nur nadya 12 May 2011 Reply

lagu nie memberikan kenganan di sekolah lame…setiap kali mendengar lagu nie.. seringkali terbayang di mataku sekolah yang pernah dihuniku 2 tahun lepas..terimbas kenagan silam..rindu sesangat at sekolah 2…bile lagu nie berkumandang at radio..perh..sedih giler ar…

Rachell Olivia 5 July 2011 Reply

lagu ini sgt menyentuh hatiku…..

nouvietha 12 July 2011 Reply

lagu adalah lagu yang paling aku suka dari lirik lagunya sampai ceritanya aku suka. lagu ini mengingatkanku pada seseorang, lagu sangat menyentuh hati dan mudah dihafal
i love kenangan terindah by samsons forefer
eeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaccccccccccchhhhhhhhh

Nia 19 July 2011 Reply

I LIKE KENANGAN TERINDAH by SAMSONS

lagu ini bisa membuat aku menangis.. karena lagu ini telah mengingatkan aku pada seseorang yang telah menghilang dari kehidupanku…

tribintang 20 August 2011 Reply

Lagu ini adalah lagu yang sangat sangat aku suka sewaktu sd kelas tiga dan hampir terlupakan sekarang aku sudah berumur 15 thn dan masih sangat aku kagumi tapi sayang sekali samson sudah tidak kelihatan lagi padahal aku sangat ngefans sama kakak BAMS!!!!!

meland 6 September 2011 Reply

kenangn yg takkan terlupkan oleh cinta sejati………..best deh

tama 1 October 2011 Reply

gue penggemar samson
gue suka banget lagu ini
gue harap semua suka lagu ini<3

tama 16 May 2012 Reply

ccccccccccccccccccc

Ferdi 2 October 2011 Reply

gue pecinta samson cuy :*

Gilang 28 November 2011 Reply

_-_-_

,,,,

I Like Sama Samsons……

I ♥ Samsons

Gilang 28 November 2011 Reply

I <3 Samsons,,,,,,,,,,,,,

daffa 22 July 2012 Reply

haloo
xD

meltra 9 February 2012 Reply

punya knangan tersendri sama ne lagu,,,
''..tentang orang yang aku sakitin dan ku tinggalkan..''

#penyindiriran sih sbner nya,tp…
ttp suka dengerin nya…:)

zahwa 11 February 2012 Reply

i like this song

diya 16 February 2012 Reply

Lgu nie mengingatkanku pda seseorang yg dlu pernah mengisi hatiku…,,namun..sekarang…,,aq tak tau dirinya dmna….

wahyu 19 February 2012 Reply

i love samson

wahyu 19 February 2012 Reply

i <3 samson

widya 23 February 2012 Reply

lagu ini mengingatkanku pada seseorang yg dlu sngt aq cyank n ckrng dy tlah mnghilang dari khidupan aq.
jadi ke ingetan am masa'' yg llu n pngin nangiz…..

DiTa si SUMBUNG 26 February 2012 Reply

Qw nggk tw appa2….
Cz,qw blom prnah ngerasain gitu2 an….
Msih kecil lho tmen2,nggk usah sok dewasa ya…
;)B):D

amel linage 4 March 2012 Reply

bagus bnaget

zahra adiba deyanti 10 March 2012 Reply

bagus banget tuh lagu.sambil mengenang kepala sekolah nih.hiks hiks hiks.

nadia 15 March 2012 Reply

i like it,,,,
by : nadia dan amel :p

Dinda Elka Saufika 27 March 2012 Reply

Lagunya enak….Slow…..bisa untk shbt,ibu,tmen dll…..bkn hny untk pcr doang!!! ^_^

Marina Safitri 28 March 2012 Reply

Seneng xx lach saya denger lagu nie,,,
karna lagu nie,, terdapat banyak Makna,,,

AYU 14 April 2012 Reply

lgu nya bnran dri hti bangettt,,

:'(

sumarni 19 April 2012 Reply

i love samson

igam 16 May 2012 Reply

aku suka lagu ini karena aku pernah bertemu orang yang pernah menyukai ku dan sekarang dia meninggalkan aku dan dia pun menyukai orang lain yang sagat aku benci karena dia sudah mengambil gaisku

Denny 29 May 2012 Reply

.pada seseorang yg masih mempunyai kekasih, tolong cintailah kekasihmu dgn sgala kekurangan & kelebihanya.. karena setelah ia tiada barulah terasa bahwa kita sangat membutuhkanya ..

yudi 23 June 2012 Reply

.sedih bnget dnger lgu nhe….
mngingatkan q dgn msalalu q….

kiky 21 July 2012 Reply

Sedih ,, bnget hti gue dnger lgu ini… mengingat msa2 indah dlu.. thank's samson dah bkin lgu ini…???
:'(:'(:'(

daffa 22 July 2012 Reply

enak bgt lgunya

Saputriani 16 April 2015 Reply

Bagiku lagu ini tuh sama persis seperti yg ku alami. semenjak kenal teman2 ku. aku jadi tau apa itu cinta sejati antara sahabat. kebersamaan yg kita lalui sampai terekam dalam memori otak ku dan kadang masa masa itu muncul kalau aku lagi melamun. dari situ aku sadar ternyata aku sangat tergantung dengan mereka sampai aku gak rela pisah dari mereka dan sekarang memori itu memang jadi kenangan terindah banget. dan aku sekarang lemah tanpa mereka bahkan lebih lemah karena aku tau mereka lupa dengan ku.

maaf curcol

yoga 29 April 2015 Reply

Udah berisik semuanya samsons tu gua yang punya

vira 13 May 2015 Reply

Gue asyik banget dengerrin lagu samson kenangan terindah ,gue jadi inget sama salah satu lelaki yang pernah nyemangatin hidup gue

kinanti 7 October 2015 Reply

bagus bgt bikin aku sedih

ragil muhammad 8 November 2015 Reply

apa ini mah lagu kaka aku