Lirik 8 Ball - Tekdung Funk

Lirik "Tekdung Funk" dari 8 Ball ini dipublikasikan pada tanggal 27 November 2010 (11 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " Aduh biung dia untung kamu buntung (haaaa...) Kamu cantik tapi kamu bego / Pilih dan pilah amtilah tingkah / Jangan sampai kau salah langkah Jangan wajah yang buatmu gampang terima / Kulit luarnya jangan membius dirimu, terkesima / Pacaran akal sehat jangan sampai".

Single lainnya dari 8 Ball di antaranya Adem (feat. Maggie & Nyco), Main Ke Rumahmu, Kenalan, Selingkuh, dan Kaulah Segalanya (feat. Irind).

 
 

Lirik Lagu Tekdung Funk

Buat para cewe-cewe yang suka nilai cowo brengsek sebagai pangeran, karena Cuma menang tampang doang, akhirnya kalian dikibulin ditinggal lari setelah dimanfaatin, you now as the meaning??

Reff:
Kasian udah ngasih diputusin (aduh apes bener..)
Perut melendung bukan kembung eh.. mengandung (isinya bayi..!!)
Kasian udah ngasih ditinggalin (aduh sial bener..)
Aduh biung dia untung kamu buntung (haaaa…)

Kamu cantik tapi kamu bego
Suka ngasal kalo milih-milih cowo
Gak kapok-kapok udah banyak contoh
Masih saja kamu berindak bodoh

Tolong kami ini jangan diliat dari tampang
Seribu banding satu cari yang baik gak gampang
Pilih dan pilah amtilah tingkah
Jangan sampai kau salah langkah

Jangan wajah yang buatmu gampang terima
Kulit luarnya jangan membius dirimu, terkesima
PDKT dulu ukuran minggu atau bulan
Omongannya bisa dipegang apa bualan

Jangan andalkan perasaan tapi juga mikir
Pacaran akal sehat jangan sampai tersingkir
Ntar malah berakhir air mata berlinang
Kamu udah berkorban dia malah ngilang

Back to Reff:

Bedakanlah antara buaya dan setia
Cowok kalo udah ngomong tinggi itu bahaya
Di janjiin ini di janjiin itu
Lama-lama kamu ngasih dia maksa gitu

Lidah tak bertulang janji tak terwujud
Dia gak nepatin biar kamu sujud-sujud
Hubungan gak berlanjut kamu ditinggal
Cita-cita hidup berduaan malah gagal

Penyesalan tu adanya di belakang
Kamu ngejar balik dia tunggang langgang
Kepalang tanggung datang bulan telat
Gimana coba nutupin perut buncit terlihat (haaaa.. melendung..!!)

Orang tua malu sedihnya lama berlalu
Mikirin anak perempuannya sungguh terlalu
Makanya jangan terpedaya mudah percaya
Cari cowo tu yang baik (ehemm.. ini yang ngerap ini baik2 ini..) kaya aku saja

Back to reff:

“banyak cowo ganteng, baik tapi gak sedikit yang brengsek dan kalian cewe-cewe bego selalu saja salah milih mereka, akhirnya tekdung sebelum berkembang.. itu namanya.. BEGO..!! hahahaha..

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,