Katalog Lirik Lagu 8 Ball

Berikut ini adalah daftar lagu yang pernah dibawakan oleh penyanyi / band 8 Ball, baik dalam bentuk single maupun album. Klik pada judul lagu yang bersangkutan untuk melihat lirik serta media lain yang berhubungan (video klip, MP3, ringtone, RBT/NSP, dan sebagainya) dengan tembang tersebut, atau klik di sini untuk melihat galeri video artis yang bersangkutan.

8 Ball – Adem (feat. Maggie & Nyco)

akhirnya nembak sembarangan jadiin pacar / semata-mata untuk ngisi hari yang sepi / lihat orang lain mesra jadi terus kebayang / kenyataan tiap malam kedinginan / harapanmu untuk bisa berpacaran / semakin garang bagai panther pengen sama yang lama tapi tak ditanggapi

8 Ball – Main Ke Rumahmu

siang bolong gini mataharinya ganas / kalo gue mendadak mepet tolong diingatkan kata orang kalau lagi berduaan / teriak hore (hore) main sampai sore (sore) / jadi tenang darling aku gak lebih / bogem mentah ke muka ini bisa melayang / dan tahu anak perawannya aman ku jaga

8 Ball – Kenalan

badan kayak kesetrum lihat kamu senyum / lupa sopan santun sori kayak kurang ajar / maaf ku siulin waktu kamu lewat / kalau lebih berarti bonus ya terima kasih / bukan mau macem-macem coba pahami kenalan tempat terang bukan gelap-gelap / cuma mau kenal bukan niat jahat

8 Ball – Selingkuh

di belakangku kamu asik selingkuh kamu berdosa karena ingkar janji / sekarang kau bukan sayangku / kamu sudah tega main gila / tapi capek ah banyakin dosa mendingan cari lain / ku yakin pasti dapat / di sini atau di lain tempat selagi sempat cari hal baru

8 Ball – Kaulah Segalanya (feat. Irind)

menjaga titipan yang telah Tuhan beri / tak ada muram semua dijalani tulus / tak ada keluh untuk merawat dan mengurus dalam masa dan waktu yang berpindah / salam dalam peluk, merangkak, dan berjalan / kemudian berlari mengejar banyak impian saat kau hadir ke dunia semesta memberi salam

8 Ball – Sakitnya Tuh Di Sini

gak 'papa gak 'papa gak 'papa dah masih bernafas tapi seperti mati / ngasik kode kalau mood lagi rada-rada / nunggu jawaban malah digantungin lebih menyedihkan dari kecopetan / walau kau enggan tapi lihat ku menunggu / (gak 'papa gak 'papa gak 'papa dah) sakitnya tuh di sini (nunjuk ke dada)

8 Ball – Mumpung (feat. Lipooz)

jadi penyanyi instan tiap ada kesempatan / kalau yang naik terus itu melulu / ketenaran dijual skillpun dibuang ada yang sekedar menjual nama / artis sinetron bikin lagu dadakan nyanyi pas-pasan jual tampang / dikalahin artis aji mumpung munafik

8 Ball feat. Edeck & Lino – Aku Lelaki

jiwa pemberani sudah pasti dimiliki / jangan salah gunakan untuk menyakiti / ... berat beban memanglah kerap / tak usah ragu naik derajat hati merendah / aku lelaki tegar bagaikan karang / aku lelaki hidupku medan perang jauhkan rasa itu dari kelahi