Lirik Audy - Satu Jam Saja

Lirik "Satu Jam Saja" dari Audy ini dipublikasikan pada tanggal 16 April 2006 (16 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: "satu jam saja kuingin diam berdua / satu jam".

Single lainnya dari Audy di antaranya Pergi Cinta, Silang Hati (feat. Ello), Lelaki Sempurna, Tapi Aku, dan Dusta Manismu.

 
 

Lirik Lagu Satu Jam Saja

jangan berakhir aku tak ingin berakhir
satu jam saja kuingin diam berdua
mengenang yang pernah ada

jangan berakhir karena esok takkan lagi
satu jam saja hingga kurasa bahagia
mengakhiri segalanya

tapi kini tak mungkin lagi
katamu semua sudah tak berarti
satu jam saja
itupun tak mungkin, tak mungkin lagi

jangan berakhir kuingin sebentar lagi
satu jam saja ijinkan aku merasa
rasa itu pernah ada

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu audy satu jam saja,  lirik satu jam saja audy,  lirik lagu satu jam saja audy,

36 Comments

dheaputri 26 November 2010 Reply

enak banget lagunya ^_^

hegar wibawa 30 November 2010 Reply

lagu ini mengingatkanku pada seorang yang kusayang
meskipun tak akan pernah tuk dapat kumiliki..^^

dryles 30 November 2010 Reply

setuju bngetttt,,,

dryless 30 November 2010 Reply

sumpahh keren bngett nichh lagu,,, pengen bangettt ngerasain am mntan x q……. tpi g" pernh kesmpaian ampe krang, q msih syngggggg am km mantan terindah q,,

karyana muliana 27 December 2010 Reply

like this . .. .

kicolz 27 December 2010 Reply

bgus bget , nyentuh abis ke hati , ampe2 aku nangis . .. walaupun aku cowo . ..
like this .. .

cika 10 January 2011 Reply

lebay aj u …

Veetha 19 February 2011 Reply

Menyentuh bgt..

klo ada pasangan yg hampir putus dengerin lagu ini,mungkin bakalan mikir2 ulang lg..

yantii 6 May 2011 Reply

emmmm , lagunya ngigetin ma mantan tersayang q nich :)., huft jadi KANGEND , 16072010

NDHY ” CAKUNG ”

mimi 18 May 2011 Reply

SumpaH,, Lagu'y nyentuh bgt,
Pa gi dngr Lagu'y pas nonton fiLm'y 1 jam saja, bkn nangis bnrn,,hehehe..
Mantap!!!!
g tw np, d.saat qt cinta ma org & b'hrp org itu jg cinta ma qt wlpn cm 1 jam saja, tp ssh bgt buat ngedapetin'y ksmptn itu..

KILA 23 June 2011 Reply

JADI KANGEN MA MANTAAAAANNNNNNNNN…PENGEN BALIKAN,,
SEDIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH,,,,,
AQ SELALU MENCINTAI MU..310705

ary 3 July 2011 Reply

waw…….lagunyaa very2 good

nyentuh bgt gto….

T_T ……..so…sweet

iphe 7 July 2011 Reply

* satu jam saja ..
aq suka banget ma ne lagu, apa lagi film.na ..KEREN,.
lagu ne membuat aq inget ma seseorang yang pernah hadir dihidupQ, d'n ..yang t' mungkinQ miliki lagi saat ini,.
tapi jika takdir mengijinkan, aq ingin memeluk erat dia d'n bilang "aq akan menyimpan rasa saiiank ini untuk s'lama.na" walaupun hanya 1 jam saja,.
dua jempol daaaa ..buat ne lagu ,.

ayoe 22 August 2011 Reply

huhuhu lagu nya keren…
🙂

kang eun sun 29 August 2011 Reply

aghhhh
teringat masa lalu

anak ortu 10 September 2011 Reply

lagunya nyentuh bgt sampek2 keinget mantan terakhir 😀

asty 17 September 2011 Reply

ahh…kalau ini aq inget sahabatq yg sangat q sayang bgt yg bntar lg qt harus berpisah :'(

path 25 September 2011 Reply

sesuatu bgt deh lagu ini

Nennk 27 September 2011 Reply

hmm lagunya menyentuh hati :'(

Diian anggreanii 27 September 2011 Reply

lagunya menyentuh hati 🙁
seneng dengernya <3

naya 18 November 2011 Reply

kerend,,,,,,,,,,,

lululaa 7 December 2011 Reply

lagu nya nyeennnttttttuhhh buanget

suci 11 January 2012 Reply

Denger lagunya kok jadi pingin nangis,huaa….huaa….huaaa!!!!!!!!!!1

regina 26 January 2012 Reply

lagunya keren bnget:D

mega 8 February 2012 Reply

..make me remember some one in one situation 🙂 ..

dianz 12 February 2012 Reply

hemb buat aq teringat jk ame dy
tu fuck

Aisyanindya 12 April 2012 Reply

jangan ngomong gitu dulu kalo lo masih inget dia, walaupun sekarang perasaan sekarang lo gaada apa2. tapi dulu? pas lo ada hubungan sama dia apa rasanya? kalo dulu lo pernah sama2 cinta jangan ngatain orang yg oernah lo cinta

novi septiani 18 June 2012 Reply

sumpahlah lagu ini like this bgt (y)
LAGU INI BUAT AKU? inget BOBY :'(
katakatanya JLEB :'(

Mayang 23 February 2012 Reply

aku keinget sama pacar pertama aku ;'(

Mayang 23 February 2012 Reply

bikin keinget sama pacar pertama :'(

Ditha 16 March 2012 Reply

gua kangen banget sama mantan gua :'( 27/10/2011

Rahman 27 March 2012 Reply

tapi kini tak mungkin lagi

katamu semua sudah tak berarti

satu jam saja

itupun tak mungkin, tak mungkin lagi

hmm, masih inget banget ma lirik bagian ini :’)

Aisyanindya 12 April 2012 Reply

lagu ini sebenernya kata2nya cuma itu2 aja tapi kalo orang galau dengerin ini antara sedih apa engga kita gatau. tapi buat yang nulis lagu ini thanks udah buat semuanya luluh :'(

mustika 26 October 2016 Reply

“Jangan berakhir , aku tak ingin berakhir , satu jam saja , ku ingin diam berdua mengenang yang pernah ada”
Semua berceritakan tentang mantan , tapi aku???? aku sangat mencintai uty (nenek) kecintaan ku pada beliau lebih besar daripada sama mantan , beliau begitu berarti dalam hidupku. Meski kini beliau telah tiada tapi beliau akan tetap hidup di hatiku untuk selamanya , Trimakasih uty , aku sangat merindukanmu