Lirik Judika - Aku Yang Tersakiti

Lirik "Aku Yang Tersakiti" dari Judika ini dipublikasikan pada tanggal 12 September 2010 (11 tahun yang lalu).

Lagu ini ada di dalam album Number One yang didistribusikan oleh label Sony Music.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " aku tiada percaya teganya kau putuskan / oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku / engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari / aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia / (walau tak bersama dia) oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa".

Single lainnya dari Judika di antaranya Teman Hidup, Cinta Ini Milik Kita (feat. Duma Riris), Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja, Hilang Tapi Ada, dan Putus Atau Terus.

 
 

Lirik Lagu Aku Yang Tersakiti

pernahkah kau merasa jarak antara kita
kini semakin terasa setelah kau kenal dia
aku tiada percaya teganya kau putuskan
indahnya cinta kita yang tak ingin ku akhiri
kau pergi tinggalkanku

tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti
engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari
oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku
aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia

memang takkan mudah bagiku tuk lupakan segalanya
aku pergi untuk dia

tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti
engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari
oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku
aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia
(walau tak bersama dia)

oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku
aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia

 

FAQ

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Yang Tersakiti Aku?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Sony Music.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu judika,  lirik lagu judika aku yang tersakiti,  lirik lagu aku yang tersakiti,  lirik aku yang tersakiti,  judika aku yang tersakiti,

461 Comments

siti 30 November 1999 Reply

ini lagunya enak banget dan menyentuh bgt

rafiq 19 November 2010 Reply

I LIKE JUDIKA''..
KEREN ABISS LAGU NYA>>

nisriina sausan 22 November 2010 Reply

iihh laguu gw bangetttt . . πŸ™‚

mvieq 23 November 2010 Reply

iye like it.,

ledhyyyyy 30 November 2010 Reply

kyennnnnnnnnnnnnnnnn ..
biezzzzzzzz ..
πŸ™‚

dhika 12 December 2010 Reply

kreeen abeszzzzzzzzzz
πŸ™‚

Bagus 22 December 2010 Reply

kereeen bnerr ne laguu

Eucharezhthea 25 December 2010 Reply

:*

mey 25 December 2010 Reply

memang bagus lagunya bossss,.,,..,,
aku memang udah hapal lagunya.,.,

dian 29 December 2010 Reply

lagunya menyentuh bngetz !!!!!!!!
…. jd ingat masa lalu Gw >>>>>
pertama kali denger lagu nich gw nangiz<<
masa lalu yg menyakit kan >>

dian 29 December 2010 Reply

bkin nangis

Opiey_upiey 13 January 2011 Reply

Lagu quw bngat. . .
Lirik na jga menyentuh. . .
I Like Judika. . .^_^

sylvia 15 January 2011 Reply

i very like it…
.sesuai with my self….

jerrim pasla 18 January 2011 Reply

nice song……..!!!

i like it song

khifly 9 February 2011 Reply

kngan terindh buatq n istriq yg tlah jauh……

tientha samosiir 11 February 2011 Reply

eMank bNar yah….
oRG bTak tuh klo Xoal kUaliTas suaRa t'K dRGukan lgi
mNt'p n pLingggg k'Ren dah…….
hDup JUDIKA sihotang!!!!!!!!!!!!

Akbar 14 February 2011 Reply

Hmmm, lagunya pas banged dgn nasib Q saat ini…

T.T

Nounna BbweLL 16 February 2011 Reply

: I like it ,,
pas bgdt smma akku ,,

Nounna BbweLL 16 February 2011 Reply

: I like it ,,
pas bgdt smma akku ,,

budhy 17 February 2011 Reply

ini lgu pas skli bwt q……
teringat mantanq….hahahay:D

budhy 17 February 2011 Reply

teringat sma mantan aq…..
jd lw mw ingat dia aq dngar sja ni lgu….:D:D:p

majes 3 March 2011 Reply

baguss buangetzzzzz

lagu ini..

jianksadixz 28 March 2011 Reply

really cool song is nice

david 28 March 2011 Reply

mantap lgu'y boz.

mira bumi bumi 9 April 2011 Reply

keren banget……..

Nonce 12 April 2011 Reply

Sukaaa banget lagu ini…
Pkokx JUDIKA EVERLASTING deh
Love this song

wiji 20 April 2011 Reply

aaku suka bgt………………………denger laguu ne…ad yang bedaaa…..

rozie 21 April 2011 Reply

langsung masuk k hati x ne Lagu..)

MEYLINA 24 April 2011 Reply

smpah lgu ne mngingatkan q pda seseorang
i like the song dehhhhhhhhhhhhhhhhhh

abdul 27 April 2011 Reply

sesungguhnya aku rapuh akan semua tentangmu…….

Yeni 2 May 2011 Reply

pokok y lagu ne krenn

farijah 6 May 2011 Reply

cengeng lu pade semua ah…. hehehehehe

tapi emang enak she di denger nhe lagu.. tapi klw masalah ampe nangis gw gak yah.. hehehehe

*gak ada yg nanya..
*jitak

farijah 6 May 2011 Reply

<3

fhatan 9 May 2011 Reply

tulang nasib cnta aq sma
seperti lagu
aq jadi nangis..

nasari 12 May 2011 Reply

ni baru namanya lagu keren abizzzzz……^^

suka bangett….

jadi tambah cinta indonesia …. ^^

putri pangalila 16 May 2011 Reply

ini baru namax lagu cinta udah baguzz keren abizzzzz lagi……

dheni 18 May 2011 Reply

,,,buat judika..

,,lagu ny keren bnget..

..i like it..

..nyentuh bnget dah lagu ny..

,,,cocok bnget buat kisah ku yg crkng ne..

.. i love you dah….

dheni 18 May 2011 Reply

,,lagu ny nyentuh bnget..
..cocok lah untuk kisah ku yg ckrng..
..i like it/..
..i love you dah..
,,buat judika..

dheni 18 May 2011 Reply

i love you dah buat judika..
,,lagu ny nyentuh bnget..:)

judika 22 July 2011 Reply

sama sama

Rezni Vareisya 18 May 2011 Reply

Judikaaaaaaaa…lagu nya muaantap bgt… Sama bgt ma nasib rez sekarang… hiks..hiks..hiks..

deka 20 May 2011 Reply

Sumpah, lagunya keren, aku bangeeeeeds. . . πŸ™

via 27 May 2011 Reply

hhhmmmm
nhee lagu bwat danhy Antt awank jhe pas bwat mrk ber-2

chorah 28 May 2011 Reply

w SuKa bAnGeT Ma lAgUnYa,,,
PaS BaNgEt DnGn CiNtAkU SeKaRaNg nIe..
I LiKe It πŸ™‚

hirim butar butar 28 May 2011 Reply

kunci gitar nya mana

Roqi 29 May 2011 Reply

Minta Chordnya bro..

joeny 31 May 2011 Reply

horas lae judika,aku fans bngt ama lae,sukses slalu.dari batam

vhiena 31 May 2011 Reply

lagu bue bnget
krn skrng gue lg ngerasain tu smw

dopy stt-us 2 June 2011 Reply

aduh,,,gemana2 gitu khan,,..

fetrisa 4 June 2011 Reply

bagusssss ..

ega 8 June 2011 Reply

heeemmmmmm…

I like it..
aq suka banget ma lagu ini…

loph judika

indhy 8 June 2011 Reply

menyentuh !

inget mantan πŸ™

indhy 8 June 2011 Reply

laguny pas bgt buat q

lamro sihotang 8 June 2011 Reply

waw.. mantap lagu nya bang JUDIKA… keren abis pokok nya.. πŸ™‚
I LIKE THIS SONG…

indhy 8 June 2011 Reply

inget mantanku :((

ipi sd 9 June 2011 Reply

tooooo tweeeeiiittttzzzzz….
aaiihhhh… nyindir au iki…
q(>,<)p

enyd guevara 16 June 2011 Reply

http://www.facebook.com/profile.php?id=1000025210

hwhwhhewee………….keren mas bro judika…….hohoho……..!

aanstwbw 17 June 2011 Reply

mana kordnya nih….

entis 19 June 2011 Reply

meyentuh bangett !!
gua suka

feramanik 19 June 2011 Reply

keren..

gw suka ini. πŸ™‚

Rikki Pasaribu 20 June 2011 Reply

baik lama maupun karya baru kamu abg judika
aku selalu ttp suka,,,,

sukses bg judika

kenangan paling cepat mengingat Bg judika,,

saat ad acara TV
wktu itu bg judika bilang,,,,,,,,," Horas…."

I LIKE bG…

Riel Emzed 23 June 2011 Reply

suara yang baguus..:)

Christo 30 June 2011 Reply

ea syairnya menggarukan

eva 4 July 2011 Reply

lagu'nY cocok bget ama prasa'an qhu ckrang …….

i like it …..

eva 4 July 2011 Reply

lagu'nY cocok bget ama prasa'an qhu ckrang ……

husni 5 July 2011 Reply

nyentuh bngetz ne lagu…

nur wahyu maulidiah 8 July 2011 Reply

lagunya kerenz abiez…
buat judika hebat …
aq suka lagu2nya…..

Liu 12 July 2011 Reply

Verry good song… I like

nania 14 July 2011 Reply

Like this ?

rudi 15 July 2011 Reply

krennn πŸ™‚

cambank 15 July 2011 Reply

gw bgt dah ini lagu….:*

thomodachii 18 July 2011 Reply

aq ska bgt ma lguu nii,,,,

NURULTOKENZ 20 July 2011 Reply

Kisah gua banget (y)
gua jd pengen dgr terus…soalnya gua nangisx searah ma lagu ini πŸ™‚
judika (y)

wilis 20 July 2011 Reply

lagu ini mengingatkan aku waktu sama cow penghianat….

rhena 18 September 2011 Reply

lgu inie slalu mengingatkanq pda msa2 yg dluu..
n aku sangat menyukai lgu iniee..

wily 20 July 2011 Reply

lagu ini ngingetin sama cow penghianat
:@

sayya 21 July 2011 Reply

sakkkkkkkkkkkkkkkkiittttt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
:'(

fahry 22 July 2011 Reply

i like it.

lala 22 July 2011 Reply

seepp dech bwat JUDIKA!!!!
πŸ™‚

endah 22 July 2011 Reply

hmmm…
lgu gue bnget…

ayhu cuaanntikkk 30 July 2011 Reply

:'(

fhadiluxfy 30 July 2011 Reply

ak ska bgt tp mulai reff.a ak g ska nada.a k'judika, ak ska bgian "indahnya cinta kita", merinding dngr.a kk

fhadiluxfy 30 July 2011 Reply

aku ska bgt bgian "indahnya cinta kita",, merinding dngr nada.a dan swra.a k'judika bgian ntu,,

dinni nuraini 3 August 2011 Reply

gua banget gan lagunya , bravo judika πŸ™‚

zay 4 August 2011 Reply

lagu nya keren!!

oky jo 4 August 2011 Reply

mantap banget ni lagu pas buat gw saat ini

harry 4 August 2011 Reply

Lagunya ngingetin aq akan mantan aq yg pergi dengan orang lain… Sangat sakit..

agoez nsarz 5 August 2011 Reply

lagumu tetap baik bagi diri Q B)

daniel blink 7 August 2011 Reply

aseppp

Indrialwi 8 August 2011 Reply

Laguu nyax gw bngtt ….!!!!

rani 19 August 2011 Reply

ya ampun bgusssssssssssss niand lgu nya………………………….

Yuuki 20 August 2011 Reply

sadddaaaapppppp………
lagu'y keren abis…

Yuuki 20 August 2011 Reply

sadddaaaaaapppppp…..
lirik'y dalemmm…

Linda "felin" 23 August 2011 Reply

Oh Tuhan tolonglah aq hapuskan rasa cintaku untknya..

Sll ngs tiap dgr lagu nie… I loose h!m, my husband…

Love th!s song….

meysia 26 August 2011 Reply

yaaa ampun lagu y norak banget………

Widi 31 August 2011 Reply

To..DODY.T..

Jadii merasa bersalah sm KAMU..qoe pergi dng janjiku yg aqoe ingkarii..semoga KM memaafkan qoe.. Semoga KM bahagia n bisa menghapus rasa cintaMU padaku.. Dan memaafkan aqoe..yg pergi meninggalkan dirinya n memilih yg lain sejak kenal yg saat ini bersamaku..maafkan aqoe mutusin kamu tanpa alasan..aqoe sadar sudah nyakitin kamu dng meninggalkan janji manisku..aqoe lebih bahagia bersamanya..makasih karna kamoe dah ikhlas n mau nerima kenyataan..qoe tau kamu berharap g’ mencintaiku lagii..qoe kan memohon pada tuhan agar kamu temukan cinta yg baaru..

muhammad 8 September 2011 Reply

lagunya mantap,,,,, judika memang suaranya paling pas untuk lagu ini,,,,

hafiz ismail 9 September 2011 Reply

LaGU nA Bngus BNGeT….
MnyenTUH hATI Bnget lGu na
BUaT yg LGy pTAh haTI NE lgU COock BUangetZzzzzz…….

rhena n agha 18 September 2011 Reply

lgu iniee slalu mengingatkanq dengan msa laluq,,
dan lgu iniee slalu menyentuh hati n jiwaq.
aku sangat kagum dgn lgu inie,

I LIKE IT…

Astrid Claudya 18 September 2011 Reply

Lagunya keren iihh . aku bangett , jadi ingat si bobby πŸ™

areil. 20 September 2011 Reply

lagu ini pantas buwat yg di sakiti
untuk cewe penghiyanat.
B)

feby febriani 21 September 2011 Reply

pass BeGeTe niehk lagu nya….!

putri 24 September 2011 Reply

yese:'(

Della lupPhii 26 September 2011 Reply

Mantan kku kasih kado yang isi nya lagu_JUDIKA …

:'(

Della lupPhii 26 September 2011 Reply

Mantan kku

kasih kado ..

Yang isi nya

lagu_JUDIKA :'(

andi xxx 28 September 2011 Reply

lgu ny pas bnget tuh kk judika,.

andi xxx 28 September 2011 Reply

lgu ny pas bnget tuh kk judika,.

ekHa LestaRi 29 September 2011 Reply

HumZz KreNN Nich Lgu Nya. W Cka

moetz hyQmah 29 September 2011 Reply

okke bgt dech, sama ky kisah aku bgt…

agus 30 September 2011 Reply

seppppppppp

………..

}menmang klu cwe thu yg gilo galo………….

ratna 2 October 2011 Reply

aku suka lagu mue
krna bisa nyadar kan perasaaan aqoch

wijayanti 2 October 2011 Reply

aky suka lagu mue judika
krna lagu mue bisa memulih kan persaaann aqoch<3<3:*^_^

dina 30 November 2011 Reply

peeeeeeeeeeeeet kali yaaaaaah wkwkwkwkwkw………………….

MARSHA 5 October 2011 Reply

INI LAGU AKU BANGET.
AKU SUKA LAGU INI.
EMANG JUDIKA KALU BIKIN LAGU PAS BANGET..
I LIKE LAH..

havi 30 November 2011 Reply

pede banget yaaaaaaaaaah kamu tuuuh……….

GITA 8 October 2011 Reply

I LIKE IT,,,,,,
I LOVE JUDIKA

wuland 10 October 2011 Reply

lagu.ny keren euy πŸ™‚

tika 12 October 2011 Reply

tak pernah kah kau sadari aku lah yang tersakiti. :’)

yoga 12 October 2011 Reply

lirik lagu mu kena bnget di hatu kaa…..i like it

rani 13 October 2011 Reply

gw bangeeeeettttt

Lilis Listiana 15 October 2011 Reply

lgu.a sma b9et d9n ksah cnta Qh…….. rsa.a hti in' tk i9in lgi d' dri'a lgi dlm hdup in' yg sdh t'skti n t'hianati slma d9n dri'a dlu……….:(……….. Qh i9in tTap bhgia wlau tnpa dri'a………..:S……….. love you judika………..<3

cool romadon 16 October 2011 Reply

We Bagus Banget Lirik Lg
Judika Itu ama Suara Nya Panjang Bner Yah……..

deni 16 October 2011 Reply

manteeep

phampham 16 October 2011 Reply

suummpahhh kereennd abiiss nii laguu ….

anggun 18 October 2011 Reply

sumpppaahhh kerrennndd-kerrenndd niiannd laggu iiniii…I LIKE JUDIKA

Anggun :) 18 October 2011 Reply

waarvoor 'n gebroke hart hierdie lied pas goed met die gevoel dat ek regtig hierdie lied soos omdat baie raak:)

Ek is mal oor hierdie liedjie ..
Ek is lief vir Judith

sianta 20 October 2011 Reply

lagunya sama dngan khdupan aku skarang πŸ™

(zU-m'S) 20 October 2011 Reply

bner"….dagh.,
smua lagu.ny JUDIKA slalu mnyentuh hatiii…
i like all song of JUDIKA…:')

sy tggu singgle.a yg baruuu……
ehehehe….:')

(zU-m'S) 20 October 2011 Reply

<3B)<3

nugraha 23 October 2011 Reply

LagUnya gUe BGT,, and mwakili pa Yg gW rasain sat Nch..

aeny nax bothe 13 November 2011 Reply

aduh pkok na lgu eanx satu nch dah wat gw gx kuat bngetz…..
jdi kpngn bngtz ktmu lngsung ama vocalis na coz gw pnasaran…
suara na enax di dngr pah lge lngsung ttp muka????
ea tmbh gx kuaaaaatz bngtz…..

meifta 24 October 2011 Reply

sip banget:(

Braja Wikalpa 26 October 2011 Reply

Lagu kau nyanyikan 1 perwakilan dari hati ku yang saat ini di khianati

Keiisyah 26 October 2011 Reply

w0w krenz

arind 26 October 2011 Reply

i like this

dianamastuty 29 October 2011 Reply

lagunya keren banget banget banget

rachmawati 1 November 2011 Reply

suka banget ma lagu neee….

santo 2 November 2011 Reply

lgu'na [rsis spri kjdian hdupku

Puspus miauw.. 4 November 2011 Reply

huaaaa lagunyaaa guaa bangettt :'( neh buat cowo" yg udh sering nyakitin gua πŸ™

aish teen_teen 8 November 2011 Reply

lagu'y menyentuh hatiii bngett dehh……… :"(

ngalamiin jugga c………………

akna_uchiha 12 November 2011 Reply

i like it :'(

aLfie-purpleRose 12 November 2011 Reply

tiap denger lagu ne ingad masa lalu

nyinggg 12 November 2011 Reply

lagunyaaaa buagusss bngett
smpe trharu q……………..

rizal 14 November 2011 Reply

jujur lagu ni mengisahkan percintaan q.selama 4 tahun bersama tapi kini dia jauh dan menerima kabar mau menikah dengan orang lain.tak sanggup.setelah denger lagu ni bs q rasakan semuanya

lightblue 16 November 2011 Reply

walo kiniku bersma yg lain ttep dia takkan menggntikannya,dia pergi begitu sja namun,dia gak akan prnah hilng dalam hati dan pkiranku…tks kak judika,tlah menydrkanku…:) :walo hati nggak bisa…jauh dngnnya

Rizka 16 November 2011 Reply

lagunya mewakili prasaan quh.. πŸ™

syanis 18 November 2011 Reply

wuich,.,.,persis aku,.,.

sadarkh ku,., kau tlh sakitiQ,.,

izha bhella cavalera 18 November 2011 Reply

suka banget ma lagu ni ,kisahku

izha bhella cavalera 18 November 2011 Reply

judika is the best

auzya yuan 19 November 2011 Reply

suka bangett sama liriknya ..
ajiiiibb lah πŸ™‚

Reezuna 19 November 2011 Reply

'tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti?'
ngena banget lagu ini sama gw, kisah yang ga jauh beda dari isi lagu ini sendiri…
πŸ™‚

kim 25 November 2011 Reply

btul bgt tuh, sama juga gue kayak lo ternyata. lagunya bner sama bgt ma gue

imelda feriska 20 November 2011 Reply

tootiith bangedt lagu nyah >>>

petrlan hasyim 21 November 2011 Reply

gw buannnnget nea lagu
i like lirik and nada nyaa
mmbuat saya ingattttttttt s3su4tu uiiiiiiiiiiii…………………………………

maulanahasyim 21 November 2011 Reply

wahhhhhhhhhhhhh
gw buanggeeeet tu laggu
kren liriknya
asyik muisic nya
mengingat kan saya pada se su atu ui……………

angga 22 November 2011 Reply

lagu ini sama kayak diri ku banget

tewe 22 November 2011 Reply

gue bangett .. wkwkwk

yulia 24 November 2011 Reply

lagu nya dalam bangettt
ne lagu pas bnget buett gue …

doan 27 November 2011 Reply

nice song

I like it!!!

buat masa lalu.q

mkch iia dh bkin hancurr.!!

tina anggaraa 27 November 2011 Reply

pas banget buat aku ..

HANDINI 29 November 2011 Reply

laguny mengingat mza lalU Q

dina 30 November 2011 Reply

bener bagus yaaaaaaaaah lagu nya itu…….

diana cii belebeliberzz 30 November 2011 Reply

aiaiaiaiaiaiaiiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiiaiaia

heru sbastian 30 November 2011 Reply

keren..keren…..!!!!!!!

pakpol 30 November 2011 Reply

lagu ini husus buat suka yang menakiti hati seorang….

THITY 30 November 2011 Reply

LAGU NYA OKE BANGEDDDD…..
MENYENTUH HATI,,,

MO KUT NYANYI TPI SUARA NGGA KESAMPAIAN…

yudha cleses 30 November 2011 Reply

bagus bangets nie lagu,,,,
ampe bikin aq nangissss
:'(

angga 30 November 2011 Reply

reken abis lagu na

mantan akk sampai ngges dnggar kan akk nyanyyi na

hm hmm

heni krisdianti 1 December 2011 Reply

ya ampun sakity lagunya,jd inget seseorang deh

Fauzia Fazzee 2 December 2011 Reply

lagu inih mnyentuh smpe k hatiku,,,

imha 2 December 2011 Reply

aqu suka bngedtt sama lagu ini ………….

soal.a lagu ini bwdtt aqu dngand kekasihh qu ygg dluu…………<3

yoko love 3 December 2011 Reply

aq tlah tersakiti.. kau tinggalkan aq karna dia.. :'(

indah yanti 3 December 2011 Reply

bgus ………….
xntuh bnget lgu.na pas uat athue……..
lock bsa uat xg laen yach?????????????

Hannie 3 December 2011 Reply

I like it πŸ™‚

Hannie 3 December 2011 Reply

I like'It this song…
:):)

Soledad Annisa Mhida 24 December 2011 Reply

: I Like'It this song :..
Lgu ny bkin pnonton mnangis ..:'( =/

primsat 6 December 2011 Reply

aku suka banget lagu ini….

pengalaman pribadiku….

ahay….

rahmaa febriianti 7 December 2011 Reply

lagu ini bagus banget

dengernya sampe netesin air mata :'(

lagunya seperti kisahku :'(

layz 7 December 2011 Reply

verry like it this song

annisa 8 December 2011 Reply

lgu aku banget laah

annisa 8 December 2011 Reply

laguuuuuuuuuu aku bangeeeeeetttt

febbrii 9 December 2011 Reply

.akku sukka x ent ciinta x mha laggu inii.
.mogga suksez truz yaah kak diika.
πŸ™‚ :* πŸ˜›

billy 9 December 2011 Reply

lagu ini buat aku nangis thanks buat judika

idanz 10 December 2011 Reply

teruss berkarya buat judika lagu yag sangat baguss

Putra Wirasyah 10 December 2011 Reply

Hehe… Udah mulai rame komentar lagu'y… :')

arsad 10 December 2011 Reply

pas bgt buat hatiku
thanks ka judika

arsad 10 December 2011 Reply

pas buat hatiku

arsad 10 December 2011 Reply

pass bget buat hatiku

panjhee 12 December 2011 Reply

Tq lagunya menyentuhh bgt
<3

Spitank Racing Team 13 December 2011 Reply

Nyoco pisanlah laguna Cadaaassssssss,, Buat kalian2 yg di tinggal pergi karna Selingkuh ckckckkkkk ^^

baj 13 December 2011 Reply

saya pisan ung

iyon pernanda 13 December 2011 Reply

lguny enak bgt…
nyentuh hti
i like

maulana 14 December 2011 Reply

dalem banget deh lagunya

wahyu sri handayani 15 December 2011 Reply

galau deh u,u

ibnu roisna 17 December 2011 Reply

oke banget dah JUDIKA

MAy N Dy 17 December 2011 Reply

aqu cukaaaaaaaaaaaaa

msd 18 December 2011 Reply

gw suka bnget lagu ini…..<3

aditya jomsp ajah 23 December 2011 Reply

sama gua ug……??/

imel 19 December 2011 Reply

.lagu nie nyentuh banget,,jadi inget orang itu..dy rela pergi ninggalin aq, dengan alasan yang g" jelas..padahal aq terima dy dengan segala kurang dan lebihnya…tp ternyata…materi segalanya….

fan 20 December 2011 Reply

thank’s judika

gita 20 December 2011 Reply

mantaaaaap πŸ˜€

cr7 24 December 2011 Reply

judika macam awak suaranya

heri 25 December 2011 Reply

judika asik

heri 25 December 2011 Reply

judika asik suranya,, mantap gan πŸ˜€

yusuffranz 26 December 2011 Reply

lagunya keren bgt tiap hari gw dengerin nih lagu…

intan 26 December 2011 Reply

lagu ku bgt ………………………………

dhany 27 December 2011 Reply

menyentuh bgett nih lagu bkin hati gw ajj sdih tringatt dy ……:|

david 29 December 2011 Reply

sakit banget nih denger nya??
jadi teringat masa lalu???
o.0

dhany 27 December 2011 Reply

mnyentuh bgett dri hati qhu yg pling dlam……:(

rian cicek 27 December 2011 Reply

mengingatkan seseorang banget,,,,<3<3:'(:'(

febri keuyeup 28 December 2011 Reply

aku bangett !!

puspita 28 December 2011 Reply

serrruuu….

puspita 28 December 2011 Reply

<3<3:'( bikin nangisssss

dita 28 December 2011 Reply

kereennnnn………..!!!!!!!
πŸ™‚ <3

ibeth 28 December 2011 Reply

laguu kku banget .
:'(

tzsandy 30 December 2011 Reply

mnentuh bgt k hti ku niii,,,tringat mntanku ,,, yng prnah nyakiti htikuuu smpaiii htiku hncurr
semua kota pelaihari -kalimantan selatan … stiap hrii mreka dngrin lgu niieee

yeni 30 December 2011 Reply

lagunya keren bgt..
aq ska bgt..

atlobismaniacs 31 December 2011 Reply

pernah kah kau merasa jarak antara kita
lg ny bgs shie ak sk bgt kl lg sedih <3

ziyah mbeew 2 January 2012 Reply

Lagu gue bangeeeet (?_?)

ziyah mbeew 2 January 2012 Reply

Lagu gue bangeeeet (?_?)

Fitri Amelia 3 January 2012 Reply

Mengingatka mantan (FuddyeY

andhiekaa........... 11 January 2012 Reply

haaa biasaa waeee……………….

Mahmud Kamil Syakur 3 January 2012 Reply

baru aja terjadi padaku nih!!!!

rizky 4 January 2012 Reply

aku bnget.. πŸ™

fadly 4 January 2012 Reply

aku kali tu lagunya

rizky 4 January 2012 Reply

aku kali ni lagunya..

fadly 4 January 2012 Reply

aku banget ni kta2nya..

sabit 17 January 2012 Reply

lagu ini mewakili perasaan aku bgt…… :$

astrie 4 January 2012 Reply

aku yg tersakti wwaoouww,,,,bner2 aku,judika aku suka bngertzz,,

iqbalul ilham 10 January 2012 Reply

juga;)

delon 4 January 2012 Reply

mantap banget.. tak tunggu versi KOPLOnya

hendra adi laksana 4 January 2012 Reply

siip lakh ..

shelly 4 January 2012 Reply

lagu gua banget

sucy 5 January 2012 Reply

lagu^^ na seruw" bgt.,., bikint org xesek aja

sucy 5 January 2012 Reply

heemmmb., lagi" xesek krna lgu.x judika.,. tapiii aseeek

santi 6 January 2012 Reply

likre this

abdul haris 7 January 2012 Reply

sumpah mantabb banget nih lagu (y)

erin 8 January 2012 Reply

lagu nya enak coyyy

dhifaaa Lupzzt 8 January 2012 Reply

giiiillaaaa…………..
lagu.y bAguzzz beNNeer niie, Aqwu suka dgn Lagu xg kayak ginii………..

aina syifa 9 January 2012 Reply

lagu ini sangat menyentuh hati……………………i love you

nurul bilqis 10 January 2012 Reply

berati lagu ini judika pernah tersakiti oleh seseorang yg telah menyakitinya mungkin saja

ysvbbna 11 January 2012 Reply

mantap banget nih laguuu

dewi 11 January 2012 Reply

ummmppp lghu bguuussssss amattttt……………..

emil 12 January 2012 Reply

lagunya menyedihkan.. gw bangett… 21326a04

mitha34 12 January 2012 Reply

I LOVE YOUjudika aku punya lagu kamu muach

nunu 12 January 2012 Reply

bolin di mana kamu????…….
:$

nunu 12 January 2012 Reply

bolin di mana kamu berada??…….

gita ramanda 13 January 2012 Reply

Lagu nya kerenzz. πŸ™‚

aninditha 14 January 2012 Reply

lagu.a menyentuh sampek ke hati πŸ™

lia 7 April 2012 Reply

ea ,…..
sam,pai2 nubruk tuh …..

anggun 16 January 2012 Reply

bagussssssss! kapan2 ciptain lagu judulnya anggun dan adi ya

yanah mhaniez 16 January 2012 Reply

lagu ini pas banget tentang w .,.

hufh:'(

Yela Fitri Damayanti 17 January 2012 Reply

bagus dech……….

Dimaz 21 January 2012 Reply

Pas bngt sam yg lgi gw rsain :'(

chacha 21 January 2012 Reply

lgu.a mnyentuh hatii ku ..

cocokk buatt aku yg sllu tersakitii … sllu diingkariin dngan janjii” ..

pkok.a dnger lgi inii aku nangiis ,, al.a mengingat kan aku sama kenang”an yg mnyakitkan… πŸ™

andhikha 22 January 2012 Reply

tga bnget km sama aq,.. mana jnji mu slma ni,.
km mlha tega pegi dngn orLa,.. alangkh sakit'a haty q,.,..
dngr lagu ni aq jd bsa lbih baik….

sara 23 January 2012 Reply

di dengerin berkali-kali ga ngebosenin..

nia 24 January 2012 Reply

is very good

nia 24 January 2012 Reply

is very good
;)<3

rena che 24 January 2012 Reply

tarinGat BAnget cMA manTAnku YANg udaCH NYAkitIN Aku……?
I Love U

igor 5 February 2012 Reply

sama aku juga disakitii

dea love 24 January 2012 Reply

LAgu nya nYEtuh hati bangetTTTT …
jadi TEringat Dng mantanku Yng udah MEnYakiTkaN Ku…?

pudah 24 January 2012 Reply

the best bangt lagu nya

aldi 25 January 2012 Reply

ne lagu” bener” nyetuh hatiku .. ??

yanti 25 January 2012 Reply

judika lanjutkan……
lagu2nya bagus…
yanti suka

nurli 26 January 2012 Reply

nhe lgu bnr nyinggung hti q,,.
tao jch nie Judikaa,,,.
npa jga kmaren t q curhat ma judika,,.

IerdhaChi CIUT_cuIT 26 January 2012 Reply

Lagu yang Inii,,,sUMpahh BGUUUzt bgt…

@aiiu_winanda 26 January 2012 Reply

asik bangett dech lagu nya !!

alzheirra 27 January 2012 Reply

mantabzzzz………
kena bgt……..

RAFIQ 29 January 2012 Reply

SERIUS NIII LGU ENAK BANGET

Varies 28 January 2012 Reply

lagu yang bagus

varies 28 January 2012 Reply

Lagu yang bagus:)

rafiq 29 January 2012 Reply

wkwkwkk enak nii lagu

sifa 29 January 2012 Reply

au cka ma lgu kmu

sytha nagh reggae 1 February 2012 Reply

lagu nya ssiippp

ratna 3 February 2012 Reply

cocok beud buad q.

teddy 3 February 2012 Reply

sedih banget ya

fikar 3 February 2012 Reply

judika πŸ™‚

cinta 5 February 2012 Reply

ccok
πŸ™‚

HUSNA 5 February 2012 Reply

COCOK BUAT AKU BANGET NIE………..

viola cahaya 5 February 2012 Reply

lagunya nyentuh banget !!! aku gak bosen buat dengerin lagunya
judika :*

fia 5 February 2012 Reply

baguss bgtt lagu'a….

fia 5 February 2012 Reply

baguss bgtt dehh lirik'a..

linha 5 February 2012 Reply

lagu yg cocok buat tohek :'(

ibnu fajar 5 February 2012 Reply

lagunya enak πŸ™‚

JUANDA.FAHRUDIN 5 February 2012 Reply

LAGU NYA MENGINGAT KAN GWA KE ORANG YG GWA CINTA TAPI GAK CINTA SAMA GWA

Choacha 5 February 2012 Reply

Good

rennoprasetio 5 February 2012 Reply

lagu'y pas bgt buat gua yg lagi broken heart …

leonad 6 February 2012 Reply

lagunya paling enak dan ngak kalah ama yg lain

ardi 7 February 2012 Reply

sip lgux

ardi 7 February 2012 Reply

<3 aq suka lgu ini.,,

riri 8 February 2012 Reply

Sumpah ni lg bikin gue tenang banget :'(

adi 8 February 2012 Reply

bener enken

dechindra 8 February 2012 Reply

lagunya kereeeen banget cocok buat aqw yg lgi tersakiti

egi 10 February 2012 Reply

sumpah deh ini lagu gue bangeeeeet :(:(

reihan 11 February 2012 Reply

lagu ini buat yang buat sakit hati karena barusaja di putusin sma pacar nyah terus dengerin lgih ini pasti mantap

alima 12 February 2012 Reply

dilengkapi dengan chord nya tambah bagus tuh

rezistha 14 February 2012 Reply

menyentuh bangetd lagu.y…:(
ampee tyap harii denger.n teruss..^_^

azalia 14 February 2012 Reply

assekk,,,,,enax bgtt nueh lgu'a

genda arief pratama 15 February 2012 Reply

wah judika lagu nya sampe bisa buat orang nagis

dinda 15 February 2012 Reply

lagunya menyentuh bgt .. i like it !

nia nadia 15 February 2012 Reply

lagu.na mantep banget
cocok ma perasaan q sekarang

jun pmk 15 February 2012 Reply

pas banget sama kayak jalan hidup gua
:'(

melati 16 February 2012 Reply

memang menyakitkan banget,,
lagunya gue banget..
gue doain moga lu bahagia walaupuan gak sama gue…

rifqa 18 February 2012 Reply

ahhhh
menyentuh banget
bikin gw sedih deh
pengen'ya ngedengerin trus dehhhhhhh :*

iqbaal D. Ramadhan 18 February 2012 Reply

ya allah … lagu'a manyantuh hati bgttt …. <3 :* xD

refin agd 203 19 February 2012 Reply

lagu mantap bgt buat pacar gua

refin agd 203 19 February 2012 Reply

lagu nya enak bgt buat pacar gua

refin agd 203 19 February 2012 Reply

lagu nya enak bgt buat pacar gua

rivaldi 19 February 2012 Reply

subhanallah, keren polllllllllllll,,,,,,,
10 jempoll deh… πŸ˜€

Awi D'hiroshi 21 February 2012 Reply

laguna bner'' keren abiz duechhhhhhhhhh

Andrewina 21 February 2012 Reply

salut buat lagunye yang baru tuh siiiiiip deh

Andrewina 21 February 2012 Reply

lagunya bagus banget cucok bo buat yang lagi kasmaran

hikma 21 February 2012 Reply

ea bguz decH
Krenz abieZ

adul 22 February 2012 Reply

# GILA JUDIKA LAGUNYA BIKIN ORANG KLEPEK_KLEPEK #

# RIQUEST DONK JUDIKA ^^

– BIARKAN SI KUNINMG MENAMBANG –

windii 22 February 2012 Reply

lagunya ,, nyentuh bngd di hatii w … πŸ™‚

efi 22 February 2012 Reply

emang lagu ini bikin sakit hati…..:(

sindy nikita 22 February 2012 Reply

lagu'a cocok bgt dech wat gue..
kereeen bgt…

sukses slalu wat judika

icha 24 February 2012 Reply

embz… lgunya enak bgtz,, cocok buwat orang yg skt hti dech.. bkin mata nangis aj

Ayun Cellfood 25 February 2012 Reply

I LIKE …VERY…VERY…LIKE. Thanks banget Bro JUDIKA.

Sangat menyentuh lubuk hatiku…seperti yang pernah KU atau siapa saza yang pernah rasakan.

Apalagi kalau dihubungkan awal nya ma lagunya Tito Sumarsono :UNTUKMU http://www.youtube.com/watch?v=NgA4ddmnnSo setelah didengar, lalu bukalah lagu Judika: Aku Yang Tersakiti http://www.youtube.com/watch?v=8-0QbdhUTh8&fe

Rasakan makna yang haru mendalam.

Terimakasih sekali lagi buat JUDIKA yang tlah melahirkan akhir cerita nya.

wielda 25 February 2012 Reply

neh lagu keren banget…
nyentuh ke hatii..

vira 4 March 2012 Reply

giillllaaaa
menyentuh bgt ke hati gue..

RIZKA,r.G 25 February 2012 Reply

Lagunya bagus bgt……….
sesuai dgn keingiNAan hati.

rani 26 February 2012 Reply

eaaa benarrr veryyy goooooooooooooooooodd!!!!!!!!!!!!!!!

reka nadilla 26 February 2012 Reply

gile lagu nya bagus bget

lgu ny nyentuhin hati bget

q klo dgar lgu in rasanya mo nagis

bagus-bagus ok.,

Camelia Agnestasya 27 February 2012 Reply

keren nian ni lagu
I LIKE

arista 28 February 2012 Reply

lagux bgs bgts…..
..
TOP BGT dech g ad yg tandingin…

nen'k yunni 28 February 2012 Reply

….

silviandriya 29 February 2012 Reply

eZeM ……………………………………..
bGuZ bGt lGu_x kAk bUaT oRaNg SeDiH………………………………..,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Adinda P.K 29 February 2012 Reply

Nyesekkkkkkk πŸ™ tapi keren lhoo

maysa 29 February 2012 Reply

akk suka lagu ne…

mayca 29 February 2012 Reply

lggu xa cocok bnget wezt ,
.
.mantep abiizzzz
,enak pok xa ,,

Hendra 2 March 2012 Reply

like it^_^

sarah 2 March 2012 Reply

seru abissssss

sarah 2 March 2012 Reply

lagu nya seru abisss bisa kali

dhindha 2 March 2012 Reply

.laguuunya enaxx bgt di denger ,,,

dhindha 2 March 2012 Reply

.sekali denger ,, pngen dngerinnn teruzzz ..

dhindha 2 March 2012 Reply

.pngen dngerin truzzt ..

dhindha 2 March 2012 Reply

.lagunyaa enak bgt di dnger .. πŸ™‚ B)

vinha 2 March 2012 Reply

I LIKE IT'Sjavascript:void(0);javascript:void(0);

riyanoctopus 4 March 2012 Reply

oke lagu'a.

hendi 5 March 2012 Reply

ini baru lagu berkualitas

beoye 6 March 2012 Reply

ini temennya lagu piyu braayyy…

Indra cuyz 7 March 2012 Reply

Lagu Judika yang ini Is The bEst bWt gUa…….

indra cuyz 7 March 2012 Reply

Lagu Judika yAng ini Is tHe bEst bWt gW……

slamet riyadi 8 March 2012 Reply

Lagunya bner2 mengingetin gw sama seseorang yang udah
maenin prasaan gw . tiba2 ga ad kabarnya. nyesek ,,,,

slamet riyadi 8 March 2012 Reply

Lagunya bner2 mengingetin gw sama seseorang yang udah
maenin Prasaan gw . dia pergi ga ad kabarnya. Nyesekk,,,,:'(

linzy novia 8 March 2012 Reply

lagu'a nyentek bnget di hati

sanni 9 March 2012 Reply

lagunya keren . πŸ™‚

irwan 9 March 2012 Reply

cocok banget tu lagu ini….

stylus 11 March 2012 Reply

lgu na enx d dngr
lgu ini nyentuh banget k ht

πŸ™‚ πŸ˜€ ^_^ <3

bambang 12 March 2012 Reply

menyentuhhhh and ……????

unknown 12 March 2012 Reply

you the best yudika…

i like you song,very touch my heart…..

thank’s yudika……….

ci galau-ers 13 March 2012 Reply

lagunya bikin galau…

ana farhana 14 March 2012 Reply

no felling…

tito 15 March 2012 Reply

keren….keren

yenny 16 March 2012 Reply

lagunya bner2 ngingetin aq ma se2org yg tlah ningglin Q,,,,

aq suka bnget,

tya galloer 17 March 2012 Reply

o

si imut 17 March 2012 Reply

yenny gk usah inget2 org yg sdh nyakiti km bukalah lembaran baru yach

rahmi 17 March 2012 Reply

dssgghk:O
:O
πŸ˜›

rahmi 17 March 2012 Reply

I like judika

thacie 18 March 2012 Reply

lgunya bagus ,and nyindir perasaan q buangets

abanx galih nautika 19 March 2012 Reply

ngiris hati bngett…
:'(

hans 6 April 2012 Reply

ak di setiap galau pasti selalu dengerin lagu ini. I LIKE THIS

taufiq hidayah 20 March 2012 Reply

bagus sekaliii

LIKE THIS

ALDA 20 March 2012 Reply

I AM GLAD THAT THIS SAME song

sunita 20 March 2012 Reply

bagus banget lagunya

chaid 21 March 2012 Reply

menyentuh bgt lagunya…

fachril 22 March 2012 Reply

terlalu indah untuk aku baca……………

jihan 22 March 2012 Reply

nyentuh banet lagunya

indah says 24 March 2012 Reply

lagu ini ngingetin kalo udh ada yg nyakitin aq

octa 25 March 2012 Reply

alov u judika,,,,,lagunya syahdu n dalem bgt,,,bagi yg merasa tersindir,,syukurinnnnn,,mkna jadi org jgn sering2 nyakiri org.

lia 27 March 2012 Reply

keren banget lagu'a :p

shinta 27 March 2012 Reply

lgux kk persia bgt ama jalan cerita q! lagux xentuh bgt* . top deach buat kk judika!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nufa Dwi Andriani 28 March 2012 Reply

I LIKE THIS SONG VERY MUCH

indah 28 March 2012 Reply

lagunya bagus banget… πŸ˜€

erickha 30 March 2012 Reply

aduh…

lagu.a buat aqw nangis..

Aa 30 March 2012 Reply

pas banget lagu ini sama gw sekarang ..

kisah sama pcr gw skrg

lia 7 April 2012 Reply

heheheheh ….

luthfi a a 31 March 2012 Reply

judika lagu`a bikin hati q ingat ma seseorang yg prnh nyakitin hati q lihat ja nanti awas loh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!=/

velita 1 April 2012 Reply

Lagu nya keren buangetzz

chitycinta 1 April 2012 Reply

bguuuzz buanget!!!!!!!!!!!!!!!!

tenet grabis 15 April 2012 Reply

masak cieh
:p

Aizawa 3 April 2012 Reply

banyak yg kena ma syairnya kaya'nya

Nandi Suhandi 5 April 2012 Reply

pas bgt ma perasaan w sekarang

willy 5 April 2012 Reply

lagunya ngingetin aku sama cewek yang aku sukain tapi dia g perna menghargai perasaan aq

sedi…

rizqy_alfa 5 April 2012 Reply

suara nya aja seh keren
tp napa jeh ikut maha dewa

shintaa 6 April 2012 Reply

wowwww, lagunya n suaranya yg nyanyi.in kerennn abisssss πŸ™‚

shintaa 6 April 2012 Reply

baguss bangget/….

AnGelZz 6 April 2012 Reply

dalemm lagunyaZZ…
Salamzz sama bag Judika
Zz..

aaas 7 April 2012 Reply

"Tak pernahkah kau sadari? Kamilah yang kau sakiti!
Kalian pergi dengan janji yang telah di ingkari!
Oh Pak SBY tolong kami, turunkan harga BBM
Kamipun ingin bahagia~seperti para DPR~~! "
#ciptaanTemenSekelasGue

kasropi 11 April 2012 Reply

hidupp BBM…naikkan BBM tapi harga cabe harus 5000/kg

LUTHFIAH 8 April 2012 Reply

PAS BANGET BUAT ORANG YANG DITINGGAL PACAR,,,,,SO SWEETS

azizah 8 April 2012 Reply

gue jadi sadar…ternyata selama ini gue udah jahat banget sama dia….makasih ya ka judika buat lagunya…menyadarkan aku…

moch.irsad fanani 9 April 2012 Reply

kak lagu ini buat q mngs:'(:'(

fuck 10 April 2012 Reply

so sweetz beudttt …..

kasropi 11 April 2012 Reply

mancap buat mas melloww… yang ditinggal mbak melloww….

nying''ponzo 11 April 2012 Reply

lgu bang judika kisah nya bkl terjadi ma w bentar gi,,,,,,,,…!^,.,^

david 12 April 2012 Reply

yaya juga cocok untuk gue yang di sakiti oleh seseorang

david 17 April 2012 Reply

alll you .,.,

david 12 April 2012 Reply

ahums bagus sekali :pB):o

santori 12 April 2012 Reply

mksih dah nyptain lgu nih yah bang judika q jd sdar klw q lg d skti

diana pertiwi 12 April 2012 Reply

Pazz banget uNtuK yG lagi galau!!!!

diana pertiwi 12 April 2012 Reply

pazz banget untk yg lg galau

fita 13 April 2012 Reply

yah…………..
pas banget lagunya ama yg aku alami

sisi 14 April 2012 Reply

lagu bgs banget lho,,,,,,,,,,,,, πŸ™‚

shifa 14 April 2012 Reply

kamseupay

riska 14 April 2012 Reply

kamseupay

aryajabunk 14 April 2012 Reply

lagu ea,,,, kyak yanx tlah q rasakan saat ini,,,,,
cwe q pergi meninggal kan q,,,
dya megikari janji ea,,,,

tenet grabis 15 April 2012 Reply

lagu ini pas bnget buat sang mantan yg kurang di ajar
mati z lah au

onendy ciliana Gbc 17 April 2012 Reply

oh….
so swet bngetz lgu ny hti q trsakiti,,,

onendy ciliana Gbc 17 April 2012 Reply

bgus bnget
πŸ˜€

dian imuets 17 April 2012 Reply

bagusssss banget

toha dollar 17 April 2012 Reply

bgus tuk d ksi sma mantan km km km
<3

febbry vay 12 May 2012 Reply

lagu buat mantan w…………

FAdLan 18 April 2012 Reply

Ccok bnget buat hti gw…
πŸ™ πŸ™

tere 28 June 2012 Reply

sama….pengen nangissss….
πŸ™

FADLAN 18 April 2012 Reply

ccok babget bwat hti gw…
πŸ™ πŸ™

luluk_screamoo 18 April 2012 Reply

lagunya bagus banget untuk yang lgi di 2in ………..

CIE CIE SRI 19 April 2012 Reply

ADHUU LGUNYA SO SWEET BNGET BQN HTI AQ TRSANJUNG

baihaqi 21 April 2012 Reply

haha lagunya pas banget buat gua

irma 21 April 2012 Reply

waw waw waw qurennn BGT! ngepas BGT buat yg d 2in'y
πŸ™‚

doelsbarbakosa 23 April 2012 Reply

srihandayani dolok coba nyanyikan lagu ini……cocok dgn janji mu yg palsu …….. bajingan kau yani , lonte murahan , penghianat cinta.

Lhiea-iea 27 April 2012 Reply

aku suka lagu ini….
lirik dan musiknya baus banget…. ^_^

lhiea 27 April 2012 Reply

lagunya bagus banget…. akku suka banget….!!!
the best da pokoknya…. πŸ™‚

Aku 28 April 2012 Reply

GUE BANGET DAH…

savic broooatx 3 May 2012 Reply

wuiiiiih kren abizzzz lagu nya sampe' bikin temen ku smua bengong klo aku yang nyanyiin:):):)

euisk 7 May 2012 Reply

ngilu bgt rasanya di khianati … πŸ™

yulinda 10 May 2012 Reply

wehhhh. bisa juga untuk teman… hahaha mksih bang judika

selvia 10 May 2012 Reply

kamseupai

Galih Pramudita 11 May 2012 Reply

Lagunya enak banget di dengerin nya sampai mau nangis,,,,,,,,

yuri 25 May 2012 Reply

godd… πŸ™‚

shinta 10 June 2012 Reply

aku suka lagu ini…………<3

shinta 10 June 2012 Reply

aku suka lagu ini……<3

gunzz 15 June 2012 Reply

hahahahahahasiiik ..

lalytia tita 15 June 2012 Reply

huwa'…
jangan nyanyi ini sih…
ngilu :'(

WATI 15 June 2012 Reply

lagunya gue bangeeetttttttt

Nazhyrah Amalia 16 June 2012 Reply

lagux is the best…..

Nazhyrah Amalia 16 June 2012 Reply

lagux is the best….
πŸ˜‰

holilazizi 18 June 2012 Reply

tangga lagu mmg yg nomor 1

nora 27 June 2012 Reply

Rindunya

eva lusiana dewi 27 June 2012 Reply

oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku , akupun ingin bahagia meski tak bersama diaa…
plesa dehhh kta"nya jleeeb bangetttt
aku cinta dia tp dia sllu menyakiti ku

tere 28 June 2012 Reply

buuuueh,,, bru tau lagunya pas di idol minggu lalu klo ga salah,,,
JLeeeeeeeuub bgt πŸ™

diva 11 July 2012 Reply

wow lagunya keren banget ya kapan lagunya bisa ada yang terbaru lagi :D<3

aldo 14 July 2012 Reply

wuiiiiih kren abizzzz lagu nya sampe' bikin temen ku smua bengong klo aku yang nyanyiin

puterigee 18 July 2012 Reply

best sangat… πŸ˜‰ just 4 u arm …..

jazlyn_destroyerz 20 July 2012 Reply

Azz
<3 πŸ™ πŸ™‚

Chik Ayien 30 July 2012 Reply

bez cgt2 lgu nie…mang sme ngn ksah aq.urrmmm…cdeh2:'(

aril 13 July 2015 Reply

aku kulihat bangak fens judika dan aku maumasuk

febfi sely 8 September 2015 Reply

inget sama dia yang udh nyakitin aq😭

verani sinurat 2 January 2016 Reply

BUAGUS BANGET DEH SEMUA LAGU JUDIKA AKU NGEFANS BERAT SAMA JUDIKA I LIKE JUDIKA

Nelys 5 July 2016 Reply

Lagu ini menyentuh bangat,,,,,ingat masa lalu

chacha 15 April 2017 Reply

aduch lagunya bikin baper