Lirik Kahitna - Soulmate

Lirik "Soulmate" dari Kahitna ini dipublikasikan pada tanggal 23 April 2006 (16 tahun yang lalu).

Lagu ini ada di dalam album Soulmate yang didistribusikan oleh label Musica Studio.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " meskipun tlah kau semaikan cinta / meskipun tak mungkin lagi / sukar".

Single lainnya dari Kahitna di antaranya Seribu Bulan Sejuta Malam, Hampir Jadi, Semoga Nantinya, Selalu Cinta, dan Sederhana Saja.

 
 

Lirik Lagu Soulmate

Soulmate – Kahitna

ketika engkau datang
mengapa di saat ku
tak mungkin menggapaimu

*
meskipun tlah kau semaikan cinta
dibalik senyuman indah
kau jadikan seakan nyata
seolah kau belahan jiwa

**
meskipun tak mungkin lagi
tuk menjadi pasanganku
namun ku yakini cinta
kau kekasih hati

terkadang pintu surga
sukar dimengerti
semua ini kita terlambat

repeat *
repeat **

 
 
 

Video Klip

Oke, berikut ini adalah video klip dari lagu "Soulmate" yang dinyanyikan oleh Kahitna. Video ini berasal dari Youtube dimana hak cipta adalah milik Youtube dan/atau pemilik video yang bersangkutan. Selamat menikmati!

 

FAQ

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Soulmate?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Musica Studio.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu soulmate,  lirik lagu kahitna soulmate,  lirik lagu soulmate kahitna,  kahitna soulmate,  lirik soulmate kahitna,

11 Comments

rha2 9 November 2007 Reply

ciinta lagu nii.muwahh2.

seidna 19 March 2008 Reply

lagu ini gw bgt…

KaLuvHarm 28 January 2009 Reply

Lagu nii gw ksh k co gw,prtmuan trkhir. 5 hari sblm hari prnikahan na. Smua kisah gw ad d lagu ini,,knp dy dtg d saat smua dah trlambat?? Tp,,cinta qt akan slalu abadi. a’ slalu jd kkasih sjati de,slamanya. Miss u.

KaLuvHarm 28 January 2009 Reply

Lagu nii gw ksh k co gw,prtmuan trkhir. 5 hari sblm hari prnikahan na. Smua kisah gw ad d lagu ini,,knp dy dtg d saat smua dah trlambat?? Tp,,cinta qt akan slalu abadi. a’ slalu jd kkasih sjati de,slamanya. Miss u

ziandra 6 June 2009 Reply

lagu gue banget ! abis perpisahan dipuncak lgsung nangis2 krna cowo yg bnr2 dicintain jadian sm sahabat sndiri,berduaan tanpa merasa berdosa.tp biar gmana pun lu slalu di hati gue dri,ga ada yang laen !

gueeeeee 8 January 2011 Reply

lagu ini menyentuh bangetttttttttt

denger lagu aja mau nangisss.pas bgt sama kisah pribadi gue…

thanks kahitna

Rievhaa 24 October 2014 Reply

Lagu ini bner2 nyntuh abizzz
tau ga siih
nyesek.nya tu disini <3

Clabiiee 27 April 2015 Reply

Lagu ini dinyanyiin seseorang buat gw,, sedih banget rasanya.. krna aku gak bisa bareng sama dia, gmn pun caranya… kita sama2 wanita, gak mungkin kita bersama… pesan ku buat kamu seseorang yg disana, semoga kamu bisa mengerti dan kembali ke jalan yg sebenarnya harus kamu jalani sebagai wanita… aku sayang kamu Claaa

tono 19 May 2016 Reply

Gua Bngat ini.. 🙁

Ratu 2 June 2017 Reply

Aku sayang kamu walau kita mungkin takkan menjadi pasangan