Lirik Peter Pan - Kisah Cintaku

Lirik "Kisah Cintaku" dari Peter Pan ini dipublikasikan pada tanggal 23 October 2008 (13 tahun yang lalu).

Lagu ini ada di dalam album Sebuah Nama Sebuah Cerita yang didistribusikan oleh label Musica Studio. Sebelumnya, lagu ini pernah dibawakan oleh Chrisye.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " Aku sendiri / Tinggalkan diriku (kini kau tlah pergi tinggalkanku) Adakah semua kan terulang / Kisah cintaku yang seperti dulu / Bayangan dirimu untuk selamanya (selamanya) Reff: / Agar aku dapat berjumpa denganmu Adakah semua kan terulang / Di dalam hatiku (di dalam".

Single lainnya dari Peter Pan di antaranya Walau Habis Terang, Separuh Aku, Sally Sendiri, Berartinya Dirimu, dan Dilema Besar.

 
 

Lirik Lagu Kisah Cintaku

Di malam yang sesunyi ini
Aku sendiri
Tiada yang menemani
Akhirnya kini kusadari
Dia telah pergi
Tinggalkan diriku

(kini kau tlah pergi tinggalkanku)

Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
(mungkinkah terulang lagi)

Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Di dalam hatiku (di dalam hatiku)
Takkan pernah hilang (takkan pernah hilang)
Bayangan dirimu untuk selamanya (selamanya)

Reff:
Mengapa terjadi (tlah terjadi)
Kepada dirimu (di dirimu)
Aku tak percaya kau telah tiada

Haruskah ku pergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
(mungkinkah terulang lagi)

Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Di dalam hatiku (di dalam hatiku)
Takkan pernah hilang (takkan pernah hilang)
Bayangan dirimu untuk selamanya (selamanya)

Back to Reff

 
 
 

Video Klip

Oke, berikut ini adalah video klip dari lagu "Kisah Cintaku" yang dinyanyikan oleh Peter Pan. Video ini berasal dari Youtube dimana hak cipta adalah milik Youtube dan/atau pemilik video yang bersangkutan. Selamat menikmati!

 

FAQ

Siapakah yang mempopulerkan lagu Cintaku Kisah?

Yang mempopulerkan adalah Chrisye.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Cintaku Kisah?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Musica Studio.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu kisah cintaku,  lirik lagu peterpan kisah cintaku,  lirik kisah cintaku,

34 Comments

Erra 28 October 2008 Reply

peterpan sukses truz dengan lagunya yakz…!!

peny 10 November 2008 Reply

sukses terus buat peterpan

rahsya 12 November 2008 Reply

untuk papa agar gaul dikit kok yang dibisai cuma lagu koesplus. dan tokolan harga pergramnya berapa.dari RAHSYA ARJOEYDAN ARGA

hena 14 November 2008 Reply

hoi….

aku fans berat ariel loech….
add fz aku dunxxxx….
yah…[email protected] ….

I LUPH ARIEL….kisah cintaku is the best ama walau habis terang is cool

ryza 22 November 2008 Reply

peterpan eksis truz uach…

reza 6 December 2008 Reply

mantap peterpan teruz carik2 lagu ya lain ya

hena 7 December 2008 Reply

kpn nge band di bandunxxxx nieh…..aku suka bangedth sama lagu2nya heu ech bwat peterpan smuanya apa sich nama baru peterpan….lezzzz yaaa

reza 9 December 2008 Reply

nama reza peterpan km udh dapat lagu ya

dorami 14 December 2008 Reply

jd suka banget d ma ne lg,,
tp….klo ariel yang nyanyiin
biz kharismanya megang bgt klo gy nyanyi hahaha

wong asu 14 December 2008 Reply

peterpan goblok!

peterpan maruk!

peterpan dungu!

Gak keren blas!

tyoga 13 March 2012 Reply

eh anzing loe yh

jay... 26 December 2008 Reply

maju terus peterpan
upst kya mo perang aja…

choirul syaifudin 26 December 2008 Reply

up date terus lirik2 yg keren okey sukses dwech

Dede Syarifudin 30 January 2009 Reply

ass…….. mas ariel ni dede btw mas ariel keadaannya gimana?

himma.darko 1 June 2009 Reply

dari guu masi bocill mpe ude belasan taun ,guu ttep ska PETERPAN !! jan ganti nama dnk .. nd bwd para sahabat peterpan, nyadar gga sii kllo gaya rambut.a rizky THE.TITANS ngkutin ariel peterpan .. iih kampungan beud The titans ..maju truus peterpan !

icho 9 August 2009 Reply

peter pan kapan niee mau ganti nama,,,,,,,??????????

Citra 13 December 2009 Reply

Ariel, lu ganteng banget sih.pingin banget w jadi pacar lo. lu datang ke rumah w donk. I Love You…………… Muahhhhhhhhh.

wana93 23 January 2010 Reply

we love peterpan….
kami semua peminat di malaysia akan selalu mendoakan peterpan..
PEACE FOR MALAYSIA AND INDONESIA

fitri 19 November 2010 Reply

kangeundth ma peterpannn,,,,,,,
bwt ariel sabbar eea,,,,,ku ykin nnti nma mu akn brsnar agee!!!!!!

cewek imoet 2 December 2010 Reply

lgu lo memang cocok buat gitar abis

aina 19 December 2010 Reply

eh peterpan krn abiezzzz klah deh pokoknya sma band yg lain,maju truzzz peterpan

[email protected] 31 March 2011 Reply

Kangen mha pnampilan peterpan…
hikkz…hikkzz….
Bwt ariel sbr aja stiap mslh psti dha jln kluarnya…

Tetep smngt cz shbt peterpan ttp menunggu n mndkng muw….

mugiwara 20 April 2011 Reply

Pingin liat vidio clip ariel yg terbaru…… ๐Ÿ™‚

mugiwara 20 April 2011 Reply

Pingin deh liat vidio clip terbaru ariel :$

Iqbal 10 June 2011 Reply

Mantap Gannnnnnnnnnnnn………..<3

putry kusuma 3 July 2011 Reply

<3 lagu'a bgus…………..:)

dita 15 July 2011 Reply

hm…. :'( lagu yg sangat bgs… selalu mengingatkan ku pada seseorang…. truzz semangat y peterpan… ๐Ÿ˜€

idris sumung 17 September 2011 Reply

woloo tanggulaa mai

wahyu 22 November 2011 Reply

kpan peterpan bissa seperti dulu

KovecK 17 December 2011 Reply

manntappp guyysssss ๐Ÿ™‚

yoga 13 March 2012 Reply

ariel kpan albumbru yh kluar
B)B)

rogue the kid 16 April 2012 Reply

lagu kisa cintaku is the best benar2 seuai dengan kisah cintaku