Lirik Bunga Citra Lestari - Cinta Pertama (Sunny)

Lirik "Cinta Pertama (Sunny)" dari Bunga Citra Lestari ini dipublikasikan pada tanggal 13 Februari 2007 (14 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " melihatmu, menyentuhmu, itu yg ku mau * / kau tak sempat tanyakan aku / tiap kali aku memanggil di dalam hati / sunny...".

Single lainnya dari Bunga Citra Lestari di antaranya Selamanya Cinta, 12 Tahun Terindah, Menghapus Jejakmu, Memilih Dia, dan Karena Kita Bersama.

 
 

Lirik Lagu Cinta Pertama (Sunny)

sunny… sunny…
jantungku berdebar tiap ku ingat padamu
sunny… suny…
mengapa ada yg kurang saat kau tak ada
sunny… sunny…
melihatmu, menyentuhmu, itu yg ku mau

*
kau tak sempat tanyakan aku
cintakah aku padamu

reff:
tiap kali aku berlutut, aku berdoa
suatu saat kau bisa cinta padaku
tiap kali aku memanggil di dalam hati
mana sunny, mana sunny ku, mana sunny ku

sunny…. sunny…
apa kabarmu, kabarku baik2 saja
sunny… sunny…
ebegitu banyak cerita, tak habis tentangmu
sunny… sunny…
salamku untukmu dari hati yg terdalam

repeat *
repeat reff

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu sunny,

26 Comments

nofi anto 21 February 2007 Reply

lagunya gada arti yg mendalam

pondokiklan.com 23 February 2007 Reply

Lagu Ini….. mengingatkan akan wanita kesayangan ku…….

LOve U……

sri_imutz 23 February 2007 Reply

Lagu ini mengingatkan aq ama co aq diygy yg sampai skrg ga bs aq lupakan.

JePe 24 February 2007 Reply

ya ampun…duLu pas gw ngejaR2 gebetan gw,,,gw nyanyiin lagu ini trZ bwt dy…tp coNgraTz,,gw dah jadian ma dy,,,hehe…tp ni lagu TOP abis…
bubYe…

Nur Aishah bt Adley 4 January 2008 Reply

haiii….
best lagu nye
sy suke bangat

fennygrace 10 February 2008 Reply

lagu nya enak bgt di dengar menyentuh bgt,pas buat aku yang teringat ama sang kekasih yang jauh.

harry 19 February 2008 Reply

gue terlalu ingat sama pacar gue yg udah meninggal dlm kecelakaan…

ghina 25 May 2008 Reply

gue anak pintar lho.. sok cool

violet 30 December 2008 Reply

CnTa pErTaMa iAlAh saAt yAnG PlInG InDaH…

xXx_bgt'z 21 January 2010 Reply

Cinta pertama itu sesuatu yg sangat berkesan biasanya sangat sulit untuk melupakannya. ^^

dian 3 December 2010 Reply

kerennn…:) i love sunny..

Endra 8 January 2011 Reply

Gue pengen mendaur ulang lagu sunny atau cinta pertama dengan konsep dan karakter yang sesuai dngan aliran band gue yaitu TOPTEN band. Smg dpt ijin dr yang pnya hak cipta

ReiiMha 8 May 2011 Reply

Kiisah akku bgtz kka

sherly da costa 14 July 2011 Reply

sunny…u r my honey,,coz u called me ur sunshine…i love u,,cos u ar my first love…sunshine & honey,,I n You.

asyisyifa zahara 20 July 2011 Reply

lagu ini sgt membuatkanku bhgia ,aku tak bs hdp tanpa dya
maka qaw adalah darahku dan jantungku

ani puspasari 11 August 2011 Reply

dg lagu ini mengingatkan cinta pertama yg tak terungkap dan hanya menjadi rahasia hati

ohhh….

Nandha avrilia 28 August 2011 Reply

Hmm cinta pertama q terjadi pd tgl 30 april pas malminx..,

q syng bged am dy. .gk akn pnah bsa q lupaen dy. .sampai kpn pun.

aufazthhhia 17 September 2011 Reply

…………..no coment………….

Jessica Sooyoung 17 January 2012 Reply

Lagu Aq Banget Tuh yg Suatu Saat Kau Bsa Cinta Pada q

anisavarovaro 30 January 2012 Reply

magjlebb banget:'(

tsabitaaaa 3 February 2012 Reply

…….i love you sunnY……,

Revebry Zelinda Andreas 11 June 2012 Reply

meski dia berduri dan menyakitkan jika ku sentuh , meski dia bukan yang pertama untukku , dialah cinta yang sebenarnya. yang bisa membuatku merasakan apa itu terluka dalam bahagia. semenjak dia beranjak, sulit untukku mencari yang indah sepertinya. Dia tetap paling indah diantara seribu kumbang sekalipun. Jaga dia untukku tuhan.. berilah selalu dia bahagia walau tanpa ku 🙂 [Bryan]

Elis Novianti 3 January 2016 Reply

Aku sma pacar aku, menangis berdua tertawa bersama .. dlu shbtn skrng pcrn ..